Ramadhan, Nagita Slavina Akan Berikan Tips Hingga Resep Makanan

Kamis, 18 Mei 2017 - 15:19 WIB
Ramadhan, Nagita Slavina Akan Berikan Tips Hingga Resep Makanan
Ramadhan, Nagita Slavina Akan Berikan Tips Hingga Resep Makanan
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu, Nagita Slavina tetap aktif di dunia hiburan. Bahkan, selama bulan puasa mendatang, Nagita tetap akan menghiasi layar kaca.

Menariknya, selama satu bulan penuh, wanita yang akrab disapa Gigi itu akan memberikan tips dan resep sajian untuk berbuka puasa yang praktis dalam program Rumah Mama Amy Spesial Ramadhan yang disiarkan langsung oleh MNCTV.

"Kita excited juga. Kita akan menemani selama Ramadhan dengan tips menarik sama memberikan resep sajian untuk berbuka puasa yang praktis. Karena kita juga tayang pas mau berbuka jadi bisa memberikan inspirasi untuk berbuka," papar Nagita saat ditemui Sindonews di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Istri Raffi Ahmad ini pun mengaku senang bisa memberikan inspirasi selama bulan Ramadhan. "Ini (Rumah Mama Amy) kan tayang reguler ya, setiap hari dan Alhamdulillah kita dimulai dari awal Ramadhan tahun lalu sampai Ramadhan juga sekarang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rumah Mama Amy Spesial Ramadhan merupakan talkshow bersama keluarga Mama Amy yang akan membahas serba serbi Ramadhan. Acara yang akan tayang setiap Senin hingga Jumat ini pukul 15.30 WIB akan dipandu oleh Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan obrolan dan tips menarik bersama bintang tamu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2509 seconds (0.1#10.140)